Tiga Pemain Semen Padang Ini Jadi Perhatian Khusus Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Tiga Pemain Semen Padang Ini Jadi Perhatian Khusus Persib Bandung

FAJAR SPORT, BOGOR – Persib Bandung terus melakukan evaluasi kepada pemain-pemainnya jelang babak kick-off sebentar nanti perebutan juara ketiga Piala Presiden 2017 di, Stadion Palan Sari Bogor, Sabut (11/3).

Pihak Persib Bandung telah memberikan perhatian kepada tiga pemain Semen Padang yang sering mengancam gawang lawan. Pemain bertahan Persib Bandung Vladimr Vujovic mengakui, ada beberapa nama pemain yang dinilai memiliki kecepatan dan kecerdikan dalam mengkreasi peluang dan membuka serangan ke gawang lawan.

“Mereka punya pemain yang cepat juga, di posisi striker mereka ada pemain seperti Irsyad (Maulana), Riko (Simanjuntak), dan (vendry) Mofu mereka ini bisa lebih berbahaya dari Marcel Sacramento karena sering muncul dari second line,” ungkapnya, saat ditemui di hotel tempat Persib menginap.

Hal yang sama juga diakui pelatih Djadjang Nurdjaman. Keberhasilan Semen Padang lolos sampai ke semifinal dan akhirnya mengalami nasib menyakitkan karena kalah 2-5 dari Arema FC meskipun sempat unggul terlebih dulu dianggap sebagai pembelajaran bagi Semen Padang.

“Kami justru semakin waspada, karena mereka sudah evaluasi belajar banyak menutup kecolongan-kecolongan sebelumnya. Fokus mereka pasti akan menunggu dan memberikan serangan balik. Dengan striker cepatnya,” tutur dia. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top