Keren!! Putusan Kapten PSM Makassar Lewat Pemilihan, Ini Hasilnya.. – FAJAR sport
News Update

Keren!! Putusan Kapten PSM Makassar Lewat Pemilihan, Ini Hasilnya..

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Skuad PSM Makassar saat ini bertabur bintang. Beberapa nama pemain yang pernah jaya di Timnas Indonesia kini bergabung dengan klub berjuluk Juku Eja itu.

Lantaran banyak pemain hebat, pelatih Robert Rene Albert sulit menentukan siapa yang menjadi jendral lapangan buat PSM nanti di Liga 1. Untuk mendapat kapten yang baik, Robert Albert memberikan kesempatan buat pemainnya untuk memilih kapten tim mereka sendiri.

Sisitim pemilihan dilakukan dengan cara menuliskan empat nama pemain pada secarik kertas. Setiap pemain berhak menulis empat nama.

Sementara tim pelatih juga sudah memiliki nama-nama yang akan menjadi kapten. Hasil dari pemain ternyata sama dengan tim pelatih. Setelah semua data terkumpul, langsung diumumkan di depan seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial.

“Kelima kapten ini akan bertugas sesuai dengan instruksi pelatih dan harus selalu siap setiap saat apabila ditunjuk menjadi kapten pada pertandingan,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, yang dikutip dari Fajar Online (Fajar Grup), Kamis (9/3/2017). (Aiy/Fajar)

Berikut 5 kapten PSM untuk musim 2017 :
1. Hamka Hamzah
2. Ardan Aras
3. Syamsul Haeruddin
4. Rasyid Bakri
5. Zulkifli Syukur

loading...

Most Popular

To Top