Donnarumma Baper, Dybala Sarankan Ganti Metode Lain – FAJAR sport
Sportainment

Donnarumma Baper, Dybala Sarankan Ganti Metode Lain

FAJAR SPORT, ITALIA – Kemenangan Juventus atas AC Milan di lanjutan Seri A Italia dini hari berbuntut panjang. Pasalnya, kemenangan Juventus diraih dengan tendangan penalti di lima menit enjuri time.

Hadiah penalti dari wasit ke Juventus itu lantaran pemain bertahan Milan, Mattia de Sciglio melakukan handball di areal terlarang. Keputusan tersebut mendapat protes dari penjaga gwang Milan Gianlugi Donnarumma.

Mengetahi protes tersebut, striker Juventus Paulo Dybala menanggapinya dengan santai. Pemain internasional Argentina itu mengakui, bahwa hal seperti ini sering terjadi kepada mereka.

“Kami terbiasa ketika hal ini terjadi terhadap kami. Saya ingin melihat apakah mereka mengatakan sesuatu tentang pelanggaran Cristian Zapata kepada saya. Di Udinese, kami layak mendapatkan dua penalti dan kami tidak mengatakan apa-apa,” sindir Dybala.

“Tim-tim lain mengeluh tentang Juventus selama enam tahun. Mungkin mereka harus mencoba metode lain,” lanjut Dybala menyoroti ketidaksukaan klub-klub rival atas prestasi Juventus meraih Scudetto dalam enam tahun terakhir. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top