Dengan Cara Ini, PSG Siap Balas Dendam ke Barcelona – FAJAR sport
Transfer

Dengan Cara Ini, PSG Siap Balas Dendam ke Barcelona

FAJAR SPORT, PRANCIS – Paris Saint Germain (PSG) sepertinya belum move-on dari kekalahan memalukan mereka dari Barcelona di Camp Nou, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3) kemarin.

Kekalahan 6-1 itu bakal dibalas oleh PSG lewat perebutan mendapatkan tandatangan Mauricio Pochettino. Pochettino sendiri masuk dalam bursa calon pelatih Barcelona dan PSG musim depan. Barcola sudah mengincar pelatih asal Argentina ini untuk menggantikan posisi Luiz Enrique musim depan.

Enrique sendiri sudah menyatakan mundur dari kursi pelatih Barcelona beberapa hari kemarin. Sementara PSG juga dikabarkan siap mendatangkan Pochettino gantikan Unai Emery. Pochettino dinilai sebagai otak dari kebangkitan Tottenham Hotspur di ajang EPL selama beberapa tahun terakhir.

Keinginan Barcelona untuk datangkan Pochettino tak akan berjalan mulus, karena PSG menjadi pesaing berat mereka. Sementara, Unai Emery sendiri baru didatangkan oleh PSG pada akhir 2015 kemarin. Namun, kekalahan telak dari Barcelona itu membuat klub ingin memutuskan kontrak dengannya.

PSG sendiri dikabarkan sudah mengikuti perkembangan Pochettino semenjak ia menangani Southampton di tahun 2013 silam. PSG cukup percaya diri untuk meminang Pochetino karena sang pelatih pernah menghabiskan dua tahun karirnya untuk membela PSG di tahun 2001-2003 yang lalu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top