Aturan Berubah, Nilmaizar Siapkan Algojo Hadapi Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Aturan Berubah, Nilmaizar Siapkan Algojo Hadapi Persib Bandung

FAJAR SPORT, BOGOR – Penyelenggaran Piala Presiden 2017 melakukan perubahan pada laga Semen Padang versus Persib Bandung, yang mencari posisi ketiga sebentar malam nanti, Sabtu (11/3).

Atas perubahan itu, pelatih Semen Padang Nilmaizar telah menyiapkan beberapa antisipasi dengan menyiapkan algojo penalti. Atas perubahan tersebut, tak ada babak perpanjangan waktu setelah laga berakhir imbang dalam waktu normal 90 menit.

Laga langsung masuk adu penalti. Aturan seperti ini mirip dengan format pertandingan di babak perempat final. Tapi, untuk laga final tetap menggunakan format perpanjangan waktu 2 x 15 menit

“Kami sudah siapkan algojo penalti. Karena nanti nggak ada itu tambahan 2 x 15 menit, karena itu pemain harus siap, dan kami sudah siapkan, punya list siapa yang harus ambil penalti,” katanya, saat ditemui usai prematch pressconference di kawasan Sentul, Bogor, Jumat (10/3) malam.

Menurut pelatih 47 tahun tersebut, para algojo penalti Semen Padang sudah disiapkan sejak memasuki babak delapan besar. Setiap akhir latihan, selalu ditutup dengan adu tendangan penalti.

Sementara itu, untuk penjaga gawang, Nil mengaku sampai tadi malam belum menentukan siapa yang akan berada di bawah mistar. Melihat performa buruk M Ridwan saat dibombardir lima gol oleh Arema FC di leg kedua semifinal lalu, kemungkinan dia digantikan oleh Jandia Eka Putra cukup besar.

Tapi kami belum putuskan. Kami akan tanya siapa yang siap, tanya pelatih kiper. Beberapa jam sebelum kickoff nanti baru kami putuskan,” tegas pelatih asal Puayakumbuh itu. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top