Striker Belanda Ini Tunjukan Kemampuannya di Bali United, Ternyata.. – FAJAR sport
News Update

Striker Belanda Ini Tunjukan Kemampuannya di Bali United, Ternyata..

FAJAR SPORT, BALI – Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller, merasa puas dengan penampilan striker anyar Bali United, Sylvano Comvalius di game klub.

Pemain asal Belnda ini berhasil mencetak dua gol dalam game tersebut. Dalam game itu pula, pemain klub berjuluk Serdadu Tridatu itu makin menunjukan progres peningkatan yang cukup baik. Ia pun memberikan apresiasi khusus kepada Sylvano Comvalius yang berhasil mencetak dua gol.

“Saya cukup puas dengan perkembangan para pemain yang sudah semakin kompak dalam organisasi permainan. Ini adalah hasil kerja keras para pemain selama beberapa sesi latihan terakhir,” kata Schaller yang dikutip dari laman resmi klub.

Lanjut Schaller, Comvalius mampu menunjukan kemampuannya kepada pihak klub dan fans. “Untuk Comvalius, bisa dilihat bagaimana dia sukses memanfaatkan dua peluang menjadi dua gol. Hal tersebut bisa jadi pembuktian kualitas dia,” ujarnya.

Sementara itu, Comvalius mengaku sangat senang dengan dua gol yang ia cetak. Namun dirinya tidak ingin cepat lantaran dua gol yang ia cetak masih dalam sesi latihan.

“Jujur saya sangat senang setelah berhasil mencetak dua gol di game tadi. Namun ini hanyalah latihan. Saya tidak boleh cepat puas. Apalagi seharusnya tadi saya bisa mencetak satu gol lagi, namun gagal. Secara keseluruhan, saya sangat menikmati sesi latihan bersama tim,” akui Comvalius. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top