Sanchez Bermasalah, Saran Legenda MU ke Arsenal Kasar Bangat – FAJAR sport
News Update

Sanchez Bermasalah, Saran Legenda MU ke Arsenal Kasar Bangat

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal kian terpuruk usai menelan dua kekalahan telak dari Bayern Munchen di Liga Champions. Pada leg pertama, The Gunners dibantai oleh Arsenal dengan skor telak 5-1 di markas Bayern, dan pada leg kedua, hasil yang sama kembali terjadi.

Kekalahan besar ini membuat seluruh mata dunia melirik ke klub London Utara itu. Menariknya, ditengah-tengah kekalahan besar itu, muncul kabar dari striker Alexis Sanchez yang sudah tidak lagi betah di Emirates Stadium.

Banyak yang menganggap sang pemain sudah tak nyaman berada di Emirates. Bahkan Alexis tak bisa melakukan apa-apa saat Arsenal dibantai 1-5 kembali oleh Bayern Muenchen tengah pekan lalu.

Menarik ketika legenda Manchester United, Roy Keane ikut angkat bicara soal sang pemain. Menurutnya, Arsenal sebaiknya secepatnya melepas Alexis.

“Terkait masalah Alexis, jika Anda memiliki pemain di dalam klub yang sudah tak betah di sana, lebih baik menendang dia secepatnya,” ujarnya kepada Goal.

“Kondisi Arsenal memang sedang tak memadai. Tapi, para pemain mereka setidaknya harus memperlihatkan bahwa mereka berada di belakang manajer ketika sedang ada di lapangan, pun memberi kemampuan terbaik selama 90 menit,” pungkas dia.

Kondisi Alexis di Arsenal sedikit banyak memang memengaruhi tim secara keseluruhan. Bukan tak mungkin performa Arsenal menurun karena itu dan Alexis sendiri merupakan mesin gol utama tim musim ini. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top