Persib Bandung Coret Dua Pemain Asing, Komentar David Lofquist Kasar Bangat – FAJAR sport
News Update

Persib Bandung Coret Dua Pemain Asing, Komentar David Lofquist Kasar Bangat

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memutuskan tidak melanjutkan kontrak dua pemain asingnya, Willie Overtoom dari Kamerun dan David Lovquist dari Swedia untuk Liga 1 2017.

Overtoom yang pernah membela AZ Alkmaar mengakui legowo dengan keputusan pelatih Persib. Meski diakuinya, ia sangat ingin mengenakan kostum biru-biru kebanggaan Persib.

“Ini (keputusan pelatih) sulit dijelaskan, karena sebelumnya saya yakin akan bergabung dengan klub ini,” ucap mantan pemain AZ Alkmaar, seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Overtoom belum bisa memastikan apakah ia akan mencari klub di Indonesia atau kembali mencari klub di Eropa.

“Saya belum tahu apa yang saya inginkan. Mungkin saja saya kembali main di Eropa atau klub lain. Mungkin juga saya berhenti, jadi, saat ini saya masih belum tahu,” katanya.

Terpisah, David Sebastian Löfquist sendiri masih bimbang dengan putusan yang diterimanya. Menurutnya keputusan untuk tidak memakai jasanya adalah hal yang tidak diinginkan dirinya. “Tapi tentu itu kabar yang menyebalkan. Saya akan sangat senang bermain untuk Persib dengan dukungan fans sebesar ini,” ujarnya melalui pesan singkat.

Senada dengan Overtoom, Löfquist sendiri belum membuka tabir apakah ia akan mencari klub di Indonesia atau tidak. “Saya akan berbicara dulu dengan agen saya,” terangnya. “Untuk kesempatan kembali ke Indonesia, kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

Mendengar keputusan dari Djadjang Nurdjaman ia lebih memilih untuk kembali ke negaranya, Swedia. “Saya sedang berada di Hongkong, sedang menuju negara saya,” pungkasnya. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top