Hadapi Semen Padang, Begini Kata Pelatih Persib Bandung yang Menggelitik – FAJAR sport
News Update

Hadapi Semen Padang, Begini Kata Pelatih Persib Bandung yang Menggelitik

FAJAR SPORT, JABAR – Persib bandung dan Semen Padang akan berduel untuk merebut juara tiga Piala Presiden 2017, pada Sabtu (11/3) besok.

Saat ini, kedua tim sama-sama terpuruk usai kalah di partai semifinal kemarin. Kedua tim juga sedang berusaha untuk bangkit pasca kekalahan tersebut.

“Saya akui bahwa semangat kami agak luntur ketimbang jelang laga semifinal, tapi ini akan menjadi duel 2 tim terluka karena keduanya sama-sama kalah secara tragis pada semifinal lalu.” kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kepada awak media yang dikutip dari Maungbandung.

Persib Bandung sendiri kalah dari Pusamania Borneo FC (PBFC) lewat adu penalti, sementara Semen Padang menelan kekalahan telak dari Arema FC. Dari hasil kemarin, buat Djanur, Semen Padang lebih terpuruk karena mampu dipermalukan oleh seorang Cristian Gonzales.

Qunitrick dari El Loco menghapus Kabau Sirah dari daftar Title Contenders. “Kami kalah secara menyakitkan karena lewat adu penalti meski sudah main bagus. Tapi Semen Padang kalahnya lebih tragis lagi karena mereka sudah menang dulu 2-0 tapi bisa berbalik secara mengejutkan,” tuturnya.

Janur pun meminta anak asuhnya untuk bangkit dari kekalahan di momen yang tepat yaitu di laga Sabtu ini. Mengingat bentrok nanti akan mempertaruhkan satu tempat lebih baik ketimbang lawannya. “Saya sudah punya komitmen, karena laga ini tetap bergengsi dan ini menjadi obat dari pertandingan semifinal kemarin,” tukas Janur. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top