Tak Disangka, Pemain Prancis Ini Milih Gabung ke Madura United Karena.. – FAJAR sport
Transfer

Tak Disangka, Pemain Prancis Ini Milih Gabung ke Madura United Karena..

FAJAR SPORT, MADURA – Redouane Zerzouri telah memilih Madura United sebagai klub berikutnya usai memutuskan tak perpanjang kontrak dengan PSCS Cilaca.

Zerzouri telah resmi berkostum Madura sejak hari ini, Kamis (9/3). Pemain asal Prancis itu pun sudah mengikuti tes medis di Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Dikatakan, alasan bergabung dengan Madura adalah pertimbangan nama besar klub, karena klub berjuluk Sape Kerab merupakan klub raksasa Indonesia saat ini.

“Saya senang gabung di Madura United. Dan, Madura United ini klub yang besar di Indonisia,” katanya.

Selain klub besar, Zerzouri memilih berkarir di Liga Indonesia, karena negara dengan berpenduduk muslim terbanyak di dunia juga mempengaruhi keputusannya. Zerzouri juga sempat berkarir di Benua Biru. “Saya senang main di Indonesia karena Indonesia negara muslim. Negara muslim yang banyak,” ungkapnya.

Zerzouri bakal memberikan terbaik buat Madura United di Liga 1 nanti. “Saya akan memberikan kekuatan maksimal untuk Madura United,” tegasnya.

Kedatangan Zerzouri ke Madura langsung diambut oleh pelatih kepala Gomes De Oliviera dan Pelatih Fisik, Joaqium Filho atau Kika. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top