Selamatkan Barcelona, Begini Kerendahan Hati Sergio Roberto – FAJAR sport
News Update

Selamatkan Barcelona, Begini Kerendahan Hati Sergio Roberto

FAJAR SPORT, SPANYOL – Sergio Roberto tampil sebagai pahlawan dileg kedua Liga Champions saat Barcelona menjamu tamunya Paris Saint Germain (PSG) pada, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Sergio Roberto yang juga hadir sebagai pemain pengganti itu mampu membuat gol penentu kemenangan di menit kelima enjury time (menit ke-95). Gol Sergio Roberto juga menentukan klub Catalun itu lolos ke babak perempat final Liga Champions 2016-2017.

Roberto sendiri masuk gantikan rekannya Rafinha di menit ke-76 dan menggandakan kemenangan Blaugrana menjadi 6-1. Hasil ini secara agregat dimenangkan oleh Barcelona 6-5. Meski menjadi penentu kemenanga, Roberto enggan dianggap sebagai pahlawan seorang diri. Menurutnya, semua pemain Barcelona, ofisial tim, pelatih, dan fans merupakan pahlawan.

Atas kemenangan ini pula, Roberto membeberkan kemenangan mereka yang kini menjadi sejarah baru di Liga Champions, sebagai tim pertama yang lolos ke babak berikutnya setelah pada leg pertama kalah dengan selisih 4 gol.

“Kami tak pernah berhenti percaya. Kami selalu yakin. Itu menjadi kunci keberhasilan kami. Dengan itu semangat bermain kami, terutama keinginan mencetak gol selalu menyala,” sebut Roberto seperti dilansir laman resmi klub. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top