Presiden Barcelona Sebut PSG Juga Ikut Ciptakan Sejarah – FAJAR sport
News Update

Presiden Barcelona Sebut PSG Juga Ikut Ciptakan Sejarah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kemenangan telak 6-1 Barcelona atas Paris Saint Germain (PSG) sangat di luar dugaan. Dimana pasukan Luiz Enrique terlebih dahulu kalah telak 4-0 di markas PSG pada leg pertama dua pekan lalu.

Kemenangan ini membuat Presiden barcelona, Josep Maria Bartomeu angkat bicara. Buat Bartomeu, kemenangan ini adalah sejarah baru di Liga Champions yang akan selalu diingat. Lionel Messi cs telah menciptakan sejarah baru di pentas Liga Champions.

Menurut Bartomeu, bukan hanya Barcelona, tapi PSG juga ikut menciptakan sejarah baru di Liga Champions dengan kekalahan drastis. Yang mana mereka terlebih dahulu membantai Blaugrana – julukan Barcelona dengan skor telak 4-0.

Tampil di Camp Nou, Barcelona mampu mengalahkan PSG dengan skor 6-1 dan memastikan mereka melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 6-5.

Blaugrana, melakukannya secara dramatis. Hingga menit 87, Barcelona baru unggul 3-1. Artinya, butuh tiga gol dalam sisa tiga menit di waktu normal. Hebatnya, Neymar cs benar-benar melakukannya. Tiga gol tambahan mereka cetak sebelum laga berakhir.

“Pencapaian bersejarah ini akan selalu diingat. Keajaiban di Camp Nou yang bakal terus dikenang. Keberhasilan kami meruntuhkan sejarah memberikan energi lebih untuk berprestasi di ajang ini,” sebut Bartomeu seperti dilansir Soccerway. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top