Kalah di Piala Presiden, Persib Bandung Pulangkan Tiga Pemain Asing Ini – FAJAR sport
News Update

Kalah di Piala Presiden, Persib Bandung Pulangkan Tiga Pemain Asing Ini

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Perisb bandung Djadjang Nurjdaman kembali mencoret tiga nama pemain asing dari skuadnya jelang Liga 1 2017 nanti.

Tiga nama tersebut baru saja didatangkan oleh manajemen klub pada akhir Februari kemarin. Dari ketiga pemain tersebut, satunya merupakan pemain pencarai bakal Inter Milan Mirko Livaja, yang juga direkomendasikan oleh Inter.

Selain Livaja, pelatih yang biasa disapa Djanur itu juga memulangkan pemain internasional kamerun Willie Overtoom dari Devisi Satu Liga Belanda, dan pemain Swedia David Sebastian Lofquist.

Djanur memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak tiga pemain ini, karena tak masuk dalam skema permainannya. Tiga pemain ini juga belum sepenuhnya menikmati pertandinagn persama Maung Bandung.

Sementara Persib Bandung sendiri telah gagal melaju ke babak final Piala Presiden 2017, setelah gagal adu penalti dengan Pusamania Borneo FC (PBFC). Dijadwalkan, tiga pemain asing ini akan dilepaskan kembali ke negara mereka pada sore nanti di Lodaya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top