Inilah Janji Luiz Enrique yang Terbukti – FAJAR sport
Hasil

Inilah Janji Luiz Enrique yang Terbukti

FAJAR SPORT, SPANYOL – Satu hari sebelum babak kick-off leg kedua Liga Champions di Camp Nou, pelatih Barcelona Luiz Enrique sudah berjanji untuk memberikan kejutan istimewa untuk tamu mereka Parist Saint Germain (PSG).

Janji Enrique itu terbukti pada pertandingan Kamis (9/3) dini hario WIB. Enrique berjanji kepada para fans klub, bahwa pertandingan leg kedua nanti, anak asuhnya akan menyumbangkan enam gol di markas sendiri untuk mengobati luka sebelumnya, sekaligus menutup kekalahan telak di leg pertama dua pekan kemarin.

Luis Suarez, Layvin Kurzawa, Lionel Messi dan Sergi Roberto membuktikan janji pelatih mereka. Kemenangan 6-1 ini membuat klub Catalun berhasil lolos ke babak perempat final dengan agregat gol 6-5, sementara PSG harus menutup dalam harapan mereka melaju ke babak selanjutnya.

Memenuhi janjinya untuk menyumbang enam gol dileg kedua ini, menegaskan bahwa Enrique adalah pelatih kelas atas, dan pantas untuk dipertahankan di Camp Nou. Selain itu, kemenangan atas PSG ini juga menjadi sejarah besar Liga Champions. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top