Hadapi Stoke di Etihad Stadion, Manchester City Tak mampu Pecahkan Telur – FAJAR sport
Hasil

Hadapi Stoke di Etihad Stadion, Manchester City Tak mampu Pecahkan Telur

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menjamu Stoke City di lanjutan Premier League pada, Kamis (9/3) dini hari WIB, di Etihad Stadium.

Tim tuan rumah tampil dominan di babak pertama. Mereka mampu menguasai seluruh lapangan, tapi tak mampu menjebol pertahanan Stoke yang terlihat rapat. Sementara tim tamu sesekali melakukan penetrasi di depan kotak penalti yang membahayakan gawang City.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol yang tercipta. Masuk babak kedua, pasukan Pep Guardiola masih tetap menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang emas yang sempat tercipta tak mampu diselesaikan dengan baik oleh penyerang City.

City mampu menguasai bola hingga 64 persen, berbanding 36 dengan Stoke. Kokohnya lini belakang Stoke membuat pemain City sedikit prustasi. Hingga babak kdua selesai, kedua tim sama-sama tak mampu menciptakan gol.

Dengan hasil ini, City tetap bertahan di urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan 56 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top