Hadapi Semen Padang, Persib Bandung Kehilangan Striker Andalan – FAJAR sport
News Update

Hadapi Semen Padang, Persib Bandung Kehilangan Striker Andalan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga pamungkas mereka menghadapi Semen Padang merebutkan juara ketiga di Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3) mendatang.

Menghadapi Semen Padang, klub berjuluk Maung Bandung itu tampil tanpa striker utama mereka Sergio van Dijk. Pemain naturalisasi asal Belanda itu menderita cedera pada lutut kirinya. Tim dokter Persib Bandung, Rafi Ghani, menyatakan, Van Dijk masih harus menjalani terapi penyembuhan cedera pada lutut kirinya.

Van Dijk mendapatkan cedera pada babak perempat final Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar beberapa waktu lalu. Dia telah absen di dua laga semifinal melawan Pusamania Borneo FC.

“Van Dijk belum bisa tampil. Dia masih mengalami nyeri di lutut kirinya pascacedera. Setelah sepekan diobservasi ternyata Van Dijk harus diterapi selama lima minggu untuk memastikan benar-benar sembuh dan aman untuk bermain,” ungkap Rafi seperti dilansir laman resmi klub.

Rafi menambahkan bahwa Van Dijk masih menyisakan rasa nyeri pada lutut kirinya. Dia berharap, Van Dijk bisa cepat pulih dan kembali tampil membela Maung Bandung. Maklum saja, tanpa kehadirannya, lini depan Persib terlihat tumpul.

“Untuk pemain lain aman dari cedera. Ada beberapa keluhan tapi sudah diatasi. Hanya Van Dijk yang masih harus menepi,” pungkas Rafi. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top