Dicoret dari Persib Bandung, Begini Komentar Eks Pemain AZ Alkmaar – FAJAR sport
News Update

Dicoret dari Persib Bandung, Begini Komentar Eks Pemain AZ Alkmaar

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pemain internasional Kamerun Willie Overtoom tak menyangka namanya akan dicoret dari skuad utama Persib Bandung karena tidak masuk dalam rencana pelatih Djadjang Nurdjaman.

Meski kaget dengan hasil tersebut, Evertoom terpaksa menerima keputusan sulit tersebut. Sebelum mengetahui namanya dicoret, Evertoom sempat optimis dirinya bisa lolos dari seleksi tersebut. “Ini sangat sulit dijelaskan karena sebelumnya saya yakin akan bergabung dengan klub ini,” kata Evertoom yang dikutip dari laman resmi klub.

Selain Evertoom, dua rekannya David Lofquist dan Mirko Livaja ikut dicoret oleh Djanur. Eks pemain AZ Alkmaar itu pun belum bisa menentukan masa depannya apakah terus mencoba peruntungan di Indonesia atau tidak. “Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Kita lihat saja nanti,” jelasnya.

Untuk kelanjutan karirnya, Overtoom mengatakan mungkin saja dia kembali merumput di benua Biru. “Saya belum tahu apa yang saya inginkan. Mungkin saja saya kembali main di Eropa atau klub yang lain. Mungkin juga saya berhenti. Jadi sekarang saya masih belum tahu,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top