Belum Lolos Seleksi Timnas, Evan Dimas Alami Cedera – FAJAR sport
News Update

Belum Lolos Seleksi Timnas, Evan Dimas Alami Cedera

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kabar tak sedap kembali menimpa gelandang terbaik Indonesia Evan Dimas, usai mengikuti sesi latihan seleksi calon pemain Timnas Indonesia U-22 di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Kamis (9/3) pagi tadi.

Evan Dimas terlihat cedera saat dipapah oleh rekannya keluar lapangan. Pemain bayuangkara FC ini mengakui sempat bertambarakan dalam laga hingga kaki kirinya terasa sakit. “Engkel kiri saya sakit ini. Tadi sempat tabrakan pas bawa bola,” katanya.

Meski menderita cedera ringa, Evan mengakui tak akan bertahan lama. ini berdasarkan pemeriksaan tim dokter Timnas Indonesia. Karena itu, dia yakin tetap bisa bersaing dan masuk dalam pilihan tim Pelatih.

“Saya optimistis bisa masuk. Banyak pemain yang bagus memang di posisi saya. Memang kalau persaingan lebih berat di gelandang,” terangnya.

Dia meyakinkan, dalam sesi latihan kali ini banyak pemain yang sesuai dengan kriteria pelatih Luis Milla. Meski baru gabung, dia menilai secara permainan bisa cepat menyatu dan adaptasi. Meski dirinya dipanggil dalam tiga kali gelombang seleksi skuat Garuda Muda, Evan tak ingin mendahului takdir.

“Tergantung pelatih, tapi saya optimistis bisa masuk Timnas. Saya sudah memberikan yang maksimal dan terbaik,” tandasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top