Kalah dari Real Madrid, Begini Pernyataan Kapten Napoli – FAJAR sport
Hasil

Kalah dari Real Madrid, Begini Pernyataan Kapten Napoli

FAJAR SPORT, ITALIA – Real Madrid sukses menumbangkan tuan rumah, Napoli di leg kedua Liga Champions pada, Rabu (8/3) dini hari.

Kalah 1-3 dari tim tamu bisa dibilang mengecewakan bagi pendukung Napoli, I Partenopei. Napoli tampil sangat baik di awal babak pertama. Bahkan mereka berhasil unggul terlebih dahulu dari pasukan Zinedine Zidane seperti yang dilakukan pada leg pertama di Bernabeu.

Tapi, pengalaman menjadi senjata penting untuk sang juara bertahan. Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengaku tak menyesal dengan hasil ini. Dia meminta para fans untuk bisa mengambil sisi positif.

“Kami meninggalkan Liga Champions dengan kepala tegak. Pada babak pertama kami membuktikan bisa membuat kalang kabut tim terbaik dunia,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

“Sangat menyebalkan harus kebobolan dari bola mati. Tapi, kami bertarung dengan baik menghadapi tim terbaik dunia dan ini menjadi satu titik awal yang positif. Sekarang kami akan berkonsentrasi pada Serie A dan Coppa Italia, yang menjadi dua target. Kami juga harus berkembang dalam eksekusi tendangan sudut,” pungkas dia.

Napoli memperlihatkan performa yang apik dan menghadapi Madrid dengan mental luar biasa. Sayang, nasib baik belum bisa menghampiri mereka di ajang ini. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top