Tanpa Empat Pemain Kunci, Real Madrid Libas Tuan Rumah Eibar – FAJAR sport
Hasil

Tanpa Empat Pemain Kunci, Real Madrid Libas Tuan Rumah Eibar

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid kembali mengambil alih puncak klasemen sementara dari rival mereka Barcelona. Menghadapi Eibar, pasukan Zinedine Zidane berhasil menekuk tuan rumah dengan skor telak 4-1.

Hasil ini memperlihatkan klub ibukota Spanyol itu masih tetap yang terkuat di daratan Spanyol. Bagaimana tidak, mereka sempat kalah dari Valencia, menang dengan kontroversi menghadapi Villarreal, dan ditahan imbang Las Palmas.

Menariknya, banyak pemain utama yang tak tampil di laga ini. Duo full-back inti, Dani Carvajal dan Marcelo tak dimainkan, pun dengan Toni Kroos.

Hasil ini membuat Madrid kembali ke puncak klasemen dengan poin 59. Berbeda 2 poin dengan Barcelona.

Sementara Gareth Bale terkena sanksi karena kartu merahnya dan Cristiano Ronaldo mengalami cedera. Tapi, Karim Benzema dan James Rodriguez memperlihatkan efek yang sangat signifikan.

Benzema berhasil mencetak dua gol hanya dalam waktu 11 menit. Gol pertamanya terjadi pada menit ke-14 melalui aksi memikat. Kemudian di menit ke-25 dia berhasil memanfaatkan assist melengkung indah James dengan sodoran yang mudah.

Empat menit kemudian, giliran Benzema yang memberikan umpan tarik yang diselesaikan dengan sempurna oleh James.

Pada babak kedua, Eibar mulai bermain terbuka. Mereka seperti tak peduli akan kembali kebobolan. Benar saja, pada menit ke-60, tembakan James yang mengenai tiang gawang terpantul ke arah Marco Asensio dan sang pemain dengan mudah memasukkan bola ke gawang kosong.

Pada menit ke-72, Eibar akhirnya mampu membuat gol hiburan. Umpan tarik Pedro Leon diselesaikan dengan sempurna lewat tandukan Ruben Pena. Madrid bermain santai di 15 menit terakhir dan membiarkan Eibar memainkan bola.

Tapi, tak ada gol tambahan gol yang tercipta dan Madrid berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 4-1. (Fajar/jpg)

Eibar (4-2-3-1): 1-Yoel; 19-Antonio Luna (18-Anaitz Arbilla 55′), 4-Ivan Ramis, 15-Mauro Dos Santos, 7-Ander Capa; 14-Dani Garcia, 5-Gonzalo Escalante; 11-Ruben Pena, 24-Adrian Gonzalez (6-Christian Rivera 63′), 21-Pedro Leon (8-Takashi Inui 87′); 9-Sergi Enrich

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 6-Nacho, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 23-Danilo; 10-James Rodriguez (22-Isco 75′), 14-Casemiro, 19-Luka Modric (16-Mateo Kovacic 71′); 20-Marco Asensio, 9-Karim Benzema (18-Mariano Diaz 65′), 17-Lucas Vazquez

loading...

Most Popular

To Top