Bertandang ke Malang, Semen Padang Inacr Menang Bukan Imbang – FAJAR sport
News Update

Bertandang ke Malang, Semen Padang Inacr Menang Bukan Imbang

FAJAR SPORT, MALANG – Semen Padang kini sudah berada di kota Malang untuk menjalani leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 nanti di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/3) malam.

Kedatangan ini bukan untuk mencari hasil imbang, tapi lebih pada kemenangan. Sementara ini, anak asuh Nil Mizar sudah mengantongi kemenangan pertama di leg pertama, artinya mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke babak final nanti.

Di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 itu, penggawa Semen Padang ingin mengalahkan tuan rumah. Hal itu diungkapkan gelandang Adi Nugroho.

Pernyataan Adi bukannya tanpa alasan. Saat ini satu kaki Semen Padang memang sudah ada di babak puncak mengingat kemenangan 1-0 di leg pertama Kamis (2/3) lalu. “Kami tiba di Malang kemarin (3/3) dan sudah coba lapangan hari ini (4/3), kami dalam kondisi siap 100 persen untuk bisa mendapat hasil maksimal,” ujar Adi seperti dikutip dari laman wearemania.

Semen Padang hanya butuh hasil imbang saja untuk lolos. Namun, Adi menegaskan misi mereka ke Malang bukan untuk hasil imbang, melainkan meraih kemenangan kedua kalinya. “Semoga kami bisa mendapat kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya,” pungkasnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top