Remehkan Persib Bandung, Pelatih PBFC Sebut Dua Gol Cukup – FAJAR sport
News Update

Remehkan Persib Bandung, Pelatih PBFC Sebut Dua Gol Cukup

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Pusamania Borneo FC (PBFC) siap menjamu tamunya Persib Bandung di semifinal Piala Presiden 2017 leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda Kamis besok (2/3).

Dalam pertandingan nanti, pelatih PBFC Ricky Nelson telah menargetkan gol ke gawang pasukan Djadjang Nurdjaman. Menurut Nelson, kekuatan Persib Bandung telah diukur dan dua gol sangat layak bersarang ke gawang Maung bandung.

Meski anak asuhnya baru menciptakan satu gol dari empat pertandingan yang telah dilaluinya, Ricky mengaku keyakinan itu tak lepas dari kekuatan Persib yang sudah dibacanya. Terlebih, gawang Maung Bandung mampu dibobol dua gol oleh tim Kalimantan lainnya, Mitra Kukar, pada perempat final lalu.

“Sebuah kebanggan bisa bermain di kandang melawan Persib. Tentu motivasi kami berlipat. Dengan kemampuan kami dengan apapun yang kami miliki, anak-anak siap 10 ribu persen untuk mencetak minimal dua gol bahkan lebih,” Kata Ricky yang dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Meski begitu, ia mengakui jika komunikasi dan kerjasama tim asuhan Djadjang Nurdjaman sangat bagus. Ditambah mayoritas pemain yang tak pernah tergantikan.

“Persib sangat sulit dikalahkan. Mereka tim yang solid. Saya banyak belajar dari kesuksesan coach Djanur. Ini merupakan langkah kami menuju final nanti di Bogor,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top