Jika Gagal dengan Singapura, Timnas Indonesia Jajaki Dua Negara Ini – FAJAR sport
News Update

Jika Gagal dengan Singapura, Timnas Indonesia Jajaki Dua Negara Ini

FAJAR SPORT, JAKARTA – PSSI telah merilis jadwal pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Luis Milla.

Singapura sejatinya sudah dibidik PSSI sejak lama sebagai lawan tanding untuk mengukur hasil latihan di bawah Luis Milla. Namun sayangnya, negeri singa itu hingga kini masih belum memberikan konfirmasinya hingga keputusan pun masih ngambang dan tak pasti.

Enggan menunggu lama tanpa kepastian, dua negara kuat di Asia Tenggara pun sudah diincar untuk diajajl kekuatannya.

Karena itu, PSSI pun sudah menyiapkan penggantinya sekaligus memberikan batas waktu kepada Singapura untuk secepatnya memberikan jawabannya.

“Sampai saat ini belum dijawab undangan kami sama mereka. Tapi, kami sih sudah beri deadline sampai Jumat (3/3),” kata Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI Hanif Thamrin saat dihubungi JawaPos.com.

Agenda yang sedianya digelar 25 dan 27 Maret tersebut sepertinya akan tetap diisi oleh PSSI andai Singapura tak menjawab. Dua negara sudah dipersiapkan, yakni Brunei Darussalam dan Myanmar.

“Kemarin sih sudah hubungi pihak Brunei dan Myanmar. Selama sepekan ke depan, mereka harus membalas surat tersebut,” tandas dia. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top