Ini Kata Pemain Swedia, Setelah Melihat Gaya Bermain Pemain Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Ini Kata Pemain Swedia, Setelah Melihat Gaya Bermain Pemain Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – David Sebastian Lofquis telah melihat langsung permainan pemain Persib bandung di babak perempar final Piala Presiden 2017 kemarin.

Usai melihat laga itu, Lofquis langsung mengatakan, bahwa cara bermain pemain Persib Bandung dan taktik yang diterapkan oleh Djadjang Nurdjaman sangat cocok dengan gaya bermainnya. Lofquis sendiri adalah pemain seleksi Persib Bandung untuk pemain asing.

“Saya rasa, saya bisa cocok dengan pemain yang lain, dengan kemampuan yang saya miliki bisa membuat tim lebih kuat, saya harap,” kata Lofquist, seperti dikutip dari laman Persib.

Meski mengakui cocok dengan gaya bermain Persib, Lofquis harus melewati berbagai seleksi agar bisa diterima oleh pelatih Persib. Pemain Swedia ini menyadari hal itu, dan dia bersedia akan melakukan yang terbaik bagi Bobotoh, dan karirnya sendiri.

“Tapi saya tidak akan berbicara banyak, soalnya saya tidak tahu apa yang terjadi nanti. kita lihat saja. Kota ini sangat panas, tapi saya terus jalani latihan ini supaya mudah dan merasakan lapangan,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top