Sebulan di Indonesia, Ini Makanan Favorit Luis Milla – FAJAR sport
Sportainment

Sebulan di Indonesia, Ini Makanan Favorit Luis Milla

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sudah hampir sebulan di Indonesia. Berada di Indonesia, ada beberapa hal unik yang didapatkan oleh pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Misalkan soal makanan favorit pelatih 50 tahun ini. Di balik kesibukannya mempersiapkan timnas U-22, Milla tampaknya sudah sangat kerasan tinggal di Indonesia. Betapa tidak, ternyata eks pelatih eal Zaragoza ini kerajingan sop buntut.

Ada sebuah cerita yang menarik kala Milla pertama kali mencicipi masakan ini. Mantan bek Real Madrid itu, awalnya bertanya nama masakan tersebut, dan terkejut dengan rasanya.

“Jadi, pertama kali rasakan masakan ini, dia langsung ketagihan. Malah, kalau Milla datang ke kantor, menu sop buntut wajib ada,” cerita Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin.

Selain sop buntut, Milla sendiri sudah mencicipi beberapa masakan lainnya. Rawon juga jadi masakan favorit pelatih yang pernah bawa Spanyol U-21 juara Eropa itu.

“Sekarang dia juga sudah terbiasa makan nasi. Dia tuh orangnya gak neko-neko. Ya jadi kami gak susah menuruti keinginannya,” papar dia.

Milla sendiri saat ini tengah sibuk menyiapkan kerangka Garuda Muda. Sebanyak 25 pemain sedang menjalani seleksi bersamana. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top