Sarat Pengalaman, Pemain Ini Bakal Jadi Kapten Timnas – FAJAR sport
News Update

Sarat Pengalaman, Pemain Ini Bakal Jadi Kapten Timnas

FAJAR SPORT, JAKARTA – Skuad baru Timnas Indonesia di bawah kepemimpinan Luis Milla telah tampung. Ada 26 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi bersama pelatih asal Spanyol itu.

Dari sekian pemain yang dipanggil, Milla sepertinya kagum dengan gaya bermain Hansamu Yama. Hansamu diakui sangat layak menjadi pemimpin dalam Timnas Indonesia nantinya. Pemain kelahiran Mojokerto ini belakangan memang mencuri perhatian. Masih berusia 22 tahun, dia berhasil menjadi andalan timnas senior pada Piala AFF 2016 lalu.

Bahkan, Hansamu masuk ke dalam kandidat pemain terbaik di turnamen tersebut. Aksinya itu dilirik oleh Luis Milla yang bakal tangani timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2017.

Apalagi, ada satu momen kala Hansamu berbincang dengan Milla dalam latihan. Mantan bek Real Madrid itu juga mengindikasikan akan tunjuk Hansamu sebagai kapten. “Hansamu pengalamannya sangat banyak. Pada seusianya, dia sudah main di senior dan ingin kenal lebih banyak dengannya,” ujar Milla kepada wartawan.

Ada satu syarat bagi Milla soal kapten. Sebab, nantinya sosok tersebut harus punya tanggung jawab dan kedisiplinan tinggi. “Kapten itu tak sekadar pakai ban di lengan. Tapi, dia bisa jadi contoh di dalam maupun luar lapangan,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top