Liga 1 Dimundurkan, Begini Tanggapan Pelatih Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Liga 1 Dimundurkan, Begini Tanggapan Pelatih Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – PSSI telah memutuskan untuk mengundurkan jadwal kick-off Liga 1 hingga pertengahan bula April 2017.

Sebelumnya, pihak penyelenggara sudah memutuskan untuk Liga 1 berlangsung akhir bulan Maret, tapi hal tersebut terkendala finalisasi. Pelatih Persib bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui keputusan tersebut sangat menguntungkan timnya.

Psalnya, Persib sedang memburu beberapa pemain baru untuk Liga 1, dan waktu kick-off ini sedikit memberi ruang buat dirinya melihat pemain-pemain mana yang bakal dibeli.

“Itu (pengunduran, red) lebih baik. Karena Persib sendiri sedang memburu pemain lain, jadi cukup menguntungkan untuk Persib,” kata pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman usai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (21/2).

Seperti diketahui, tim kebanggaan bobotoh ini sedang menunggu dua pemain asing yang akan datang ke Bandung. Masing-masing Willie Overtoom dan Mirko Livaja.

Djadjang pun mengakui jika membutuhkan pasokan amunisi lain untuk membuat Persib Bandung lebih gahar dalam menghadapi kompetisi Liga 1 mendatang. “Yang pasti tim ini belum sempurna di lini depan tengah dan belakang masih ada kekurangan yang haris diperbaiki,”

Djanur, sapaan akrabnya menuturkan dua pemain asing tersebut akan tiba di Kota Bandung. Dua-duanya besok sore (hari ini) sudah sampai,” ucap pelatih kelahiran Sumedang itu seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Djanur sendiri belum bisa memastikan apakah akan langsung memakai dua pemain itu pada ajang Piala Presiden 2017 ini. Yang jelas lanjutnya, salah satu dari pemain itu sudah didaftarkan pada turnamen pramusim ini. “Lihat nanti seperti apa kondisinya. Yang pasti kita bawa ke Solo dan kita lihat saat latihan,” kata Djanur. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top