Kalah dari Atletico Madrid, Ini Pengakuan Pelatih Bayern Leverkusen – FAJAR sport
News Update

Kalah dari Atletico Madrid, Ini Pengakuan Pelatih Bayern Leverkusen

FAJAR SPORT, JERMAN – Bayern Leverkusen tak mampu berbuat banyak di markas mereka sendiri, kala menjamu Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada, (22/2) dini hari WIB dengan kekalahn 2-4.

Kekalahan ini pun diakui oleh pelatih Leverkusen Roger Schmidt. Menurut Schmidt dirinya tak kaget apabila Atletico mampu lolos ke final Liga Champions sebanyak dua kalo dalam tiga musim terakhir. Menurutnya, Atletico seolah ditakdirkan untuk berprestasi di ajang ini.

“Sulit menggambarkan apa yang terjadi dengan kami. Saya akui Atletico adalah tim yang kuat dan rasanya wajar mereka bisa tampil di final sebanyak dua kali dalam tiga tahun terakhir,” sebut Schmidt seperti dilansir Uefa.com.

Imbuhnya, “Strategi yang saya terapkan tak berjalan baik. Kami awalnya percaya diri bisa mengandalkan serangan balik. Tapi, begitu kebobolan dua gol terlebih dahulu, strategi kami berantakan. Meski begitu, saya tetap bangga dengan perjuangan para pemain lantaran mampu mencetak dua gol”.

Schmidt menambahkan bakal bermain menyerang pada leg kedua nanti di Vicente Calderon. Andai memilih bertahan, itu sama saja dengan bunuh diri. Terlebih timnya membutuhkan kemenangan minimal 3-0 untuk bisa melaju ke perempat final. Misi yang bisa dikatakan mustahil karena bermain di Vicente Calderon. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top