Jelang Liga 1, Arema FC Bakal Kedatanga Dua Pemain Baru – FAJAR sport
Transfer

Jelang Liga 1, Arema FC Bakal Kedatanga Dua Pemain Baru

FAJAR SPORT, MALANG – Jelang Liga 1 Indonesia 2017 di mulai pada bulan April, Arema FC terus membenahi skuad utama mereka dengan mendatangkan dua pemain baru.

Dua pemain baru yang akan didatangkan nanti adalah pemain yang berposisi sebagai stopper dan striker. Untuk stopper sendiri bakal daang segera ke kota Malang.

“Kami sudah ada komunikasi dengan satu stopper dan satu striker lokal. Kalau tidak ada halangan, kemungkinan 28 Februari stopper itu akan tiba di Malang,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo kepada Radar Malang (Jawa Pos Group) Selasa.

Dia mengatakan, jika pemain berposisi bek tengah itu adalah pemain asing. Sedangkan untuk pemain baru berposisi striker, rencananya akan diisi pemain lokal. “Pemain belakang itu adalah pemain asing. Sedangkan strikernya pemain lokal dan striker klub TSC (ISC A),” ungkapnya.

Akan tetapi, Ruddy enggan menyampaikan lebih lanjut clue dari pemain yang dimaksud. Dia berharap pemain ini tidak lepas dan bisa datang untuk memenuhi kebutuhan tim yang kini dibesut oleh Aji Santoso tersebut. “Ditunggu saja. Nanti kalau sudah datang kan sama-sama tahu,” bebernya.

Namun, ketika disinggung pemain asing yang akan didatangkan apakah tidak melebihi kuota, dia berharap ada kelonggaran dari pengelola kompetisi. Regulasi memang direncanakan akan membatasi tiga pemain asing, dengan kategori maksimal dua pemain non Asia dan satu Asia.

Tentu kami berharap kelonggaran boleh mengontrak pemain asing lebih dari tiga. Namun, yang di lapangan hanya tiga saja,” papar dia.

Menurutnya, tidak masalah jika hanya tiga yang bermain. Tinggal klub mesti pintar meracik strategi untuk mengahadapi sebuah pertandingan. Kondisi itu pernah terjadi di musim 2013 lalu.

“Mencari stopper lokal memang sangat sulit. Makanya kami akan mengontrak pemain asing untuk posisi itu,” tandas pria asal Madiun itu. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top