Diincar Tiga Klub Raksasa, Pemain Muda Ini Pilih ke Dortmund – FAJAR sport
News Update

Diincar Tiga Klub Raksasa, Pemain Muda Ini Pilih ke Dortmund

FAJAR SPORT, JERMAN – Pemain muda Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud kini menjadi incaran klub-klub besar Eropa musim panas nanti.

Pemain 21 tahun ini tampil mentereng bersama klubnya, hingga membuat tiga klub papan atas Eropa yakni, Chelsea, Liverpool dan Juventus menginginkan jasanya. Musim lalu menjadi musim luar biasa bagi Dahoud. Sebagai jangkar, dia membuat lima gol dan sembilan assist. Tak ayal dia sempat menjadi incaran utama Liverpool tapi Gladbach saat itu tak mau melepasnya.

Kontrak pemain 21 tahun ini tersisa 18 bulan lagi dan banyak tim besar sudah dihubungkan dengannya tiga klub tersebut. Bahkan, The Blues kabarnya sudah memulai negosiasi. Meski begitu, para tim Premier League dan juga Juventus sepertinya akan gagal mendatangkan Dahoud.

Bild mengabarkan bahwa Dahoud sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas nanti dengan harga 10 juta euro.

Dortmund memang terkenal sebagai tim yang sangat senang mengumpulkan dan mematangkan pemain-pemain berbakat. Hal ini jelas tak mengejutkan.

Sayangnya, Direktur Olah Raga Dortmund, Michael Zorc, belum mau berbicara banyak terkait hal ini. “Kami tak terlalu memikirkan spekulasi yang ada saat ini secara fundamental.” (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top