Dani Alves Beberkan Rahasia Manajemen Barcelona – FAJAR sport
News Update

Dani Alves Beberkan Rahasia Manajemen Barcelona

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan pemain Barcelona, Dani Alves mulai angkat bicara soal kondisinya saat masih berseragam Barcelona.

Pemain Barsil itu menghabiskan empat tahun di klub Catalun itu, dan berhasil pindah ke Juventus dengan status bebas transfer. Sebelum hijrah ke Italia, Alves sempat perpanjang kontrak selama satu tahun, meski sempat dilirik oleh manchester United, tapi hal itu tak terjadi karena Barcelona sendiri mendapat sanksi dari FIFA soal pelarangan transfer.

Kepindahan Alves mengakhiri kisah indah dia bersama Barcelona selama delapan tahun. Alves memang sudah sangat identik dengan tim tersebut sebenarnya.

“Saya ingin diinginkan dan jika ada yang tak menginginkan saya di tim, dengan ikhlas saya akan pergi. Meninggalkan Barcelona dengan bebas transfer adalah sesuatu serangan yang berkelas,” jelasnya kepada ABC.

“Pada tiga tahun terakhir saya di sana, saya selalu mendengar Dani Alves akan pergi. Tapi, direktur tak pernah berkata apapun. Mereka tidak respek kepada saya. Tawaran kontrak baru datang ketika mereka mendapatkan sanksi transfer,” tambah dia.

Alves tanpa ragu memastikan bahwa manajemen saat ini tak bisa memberikan kenyamanan kepada para pemain dan hanya memikirkan keuntungan. “Semua yang menjalankan Barcelona hari ini tak mengerti cara memperlakukan para pemain dengan semestinya,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top