Bomber Arema FC Ini Ogah Jadi Top Skorer – FAJAR sport
News Update

Bomber Arema FC Ini Ogah Jadi Top Skorer

FAJAR SPORT, MALANG – Cristian Gonzales telah menyumbang tiga gol buat Arema FC di Piala Presiden 2017. Tiga gol yang dicetak oleh Gozales di tiga pertandingan babak pengisihan.

Meski sudah mengantongi tiga gol, pemain naturalisasi itu ogah menjadi top skorer buat Arema FC di Piala Presiden. Buat Gonzales, membawa Singo Edan menjadi juara adalah tujuan utamanya.

“Jujur saya tidak pernah punya target pribadi, termasuk menjadi top skorer. Saya tidak pernah berpikir tentang hal itu,” tutur Gonzales seperti dilansir Wearemania.net.

Dalam daftar top skorer sementara Piala Presiden 2017, Marcel Sacramento (Semen Padang) berada di posisi teratas dengan koleksi empat gol. Sedangkan Gonzales berada di bawahnya bersama Marlon da Silva (Persiba Balikpapan), Vendry Mofu (Semen Padang), dan Sergio van Dijk (Persib Bandung).

“Bagi saya yang paling penting adalah membawa Arema menang. Pastinya bisa menjadi juara Piala Presiden 2017. Itu jelas lebih membanggakan dari gelar top skorer,” pungkas El Loco. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top