Bek Manchester City Ini Mulai Dikaitkan dengan Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Bek Manchester City Ini Mulai Dikaitkan dengan Real Madrid

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain bertahan Manchester City, Nicolas Otomendi kini menjadi pemain andalan Pep Guardiola di lini belakang tim, pasca Vincent Kompany sering mengalami cedera.

Pemain yang dibeli dari Valencia ini sering diduetkan dengan John Stones untuk mengamankan lini belakang The Cityzen. Kini, pemain internasional Argentina itu mulai dihubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Peluang kembali Otomendi ke La Liga sangat terbuka.

Agen Otamendi, Martin Sendoa pun angkat bicara. Dia mengungkapkan secara terbuka bahwa segala kemungkinan bisa terjadi.

“Otamendi sangat bahagia di Man City. Tapi, siapa yang tak mau bermain bersama Madrid? Sebuah klub terbesar di dunia,” ujarnya kepada Radio Continental.

“Pepe akan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat dan Otamendi sangat sempurna untuk mengisi pos yang ditinggalkan, pun memiliki profil tepat sesuai yang diinginkan mereka,” tambah dia.

Otamendi bisa dibilang tak terlalu sempurna bersama Man City. Performanya masih tidak konsisten. Kadang dia bisa bermain solid, tapi ada juga momen dimana dia tak mampu memimpin lini belakang dengan sempurna.

Hal ini yang membuat banyak orang masih meragukan kemampuan bek Argentina tersebut. Meski begitu, Otamendi sudah menjadi sosok langganan di timnas dan rasanya hanya tinggal masalah cocok atau tidak dengan taktik yang diinginkan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top