Terancam di Leicetser, Ranieri Ogah ke Liga China – FAJAR sport
News Update

Terancam di Leicetser, Ranieri Ogah ke Liga China

FAJAR SPORT, INGGRIS – Posisi Claudio Ranieri di kursi pelatih Leicester City kini terancam dilengserkan, pasca klub mendapat hasil buruk di musim ini.

Meski sudah mengetahui informasi tersebut, Pelatih yang membawa The Foxes menjadi juara musim lalu itu tidak ambil pusing. Karena menurut dia, banyak dukungan dari fans klub buat dirinya bahkan sang pemilik klub juga sudah menghubunginya.

“Saya tidak peduli dengan rumor yang beredar. Pemilik klub sudah menghubungi saya dan meminta semua spekulasi untuk berhenti,” jelasnya.

Musim ini, The Foxes seolah seperti tim yang berbeda jauh. Tak hanya gagal memper­tahankan trofi juara, tim asuhan Ranieri itu juga bermain buruk dan kini terancam bakal ter­degradasi musim depan.

Sementara itu Claudio Ranieri menegaskan tidak tertarik melatih klub China, meskipun posisinya di Leicester City terancam lantaran penampilan The Foxes yang terus melorot.

“Melatih di Tiongkok? Tidak, terima kasih. Saya akan menye­lamatkan Leicester dan bertahan di sini,” kata Ranieri. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top