Ini Alasan Presiden Sriwijaya FC Bakal Pangkas Pemain – FAJAR sport
News Update

Ini Alasan Presiden Sriwijaya FC Bakal Pangkas Pemain

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Presiden Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex memastikan bakal mengurangi jumlah pemain di skuad klub saat ini.

Dikurangnya pemain du skuad SFC lantaran jumlah pemain yang dimiliki saat ini sebanyak 30 pemain, dan ini dikatakan sangat banyak. Olehnya itu, akan dikurangi hingga mendapat yang ideal untuk menghadapu mism Liga 1 nanti.

“Sepeninggal turnamen Piala Presiden, baru akan kita lakukan stel ulang. Mana yang memang perlu ditambah, atau dirotasi musim kompetisi selanjutnya,” tandas dia.

Setel ulang, sambung putra sulung orang nomor satu di Sumsel itu, juga mengantisipasi seandainya beberapa pemain Sriwijaya FC mendapat panggilan Timnas.

“Masih kita pikirklan seluruhnya. Termasuk force majure kemungkinan-kemungkinan terkecil. Sehingga jalannya tim kita musim medatang, tidak akan terganggu lagi dengan hal-hal yang sifatnya teknis,” pungkasnya.

Sementara itu, Reza juga memastikan bakal terbang ke Bali untuk menyaksikan klub kembanggaan orang Sumsel ini berlaga sebentar nanti menghadapi Pusamania Borneo FC. Saat ini SFC memimpin klasemen sementara grup 4 Piala Presiden 2017 dengan empat poin.

Dengan raihan tersebut, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini berpeluang besar lolos ke fase delapan besar Piala Presiden. “Isyaallah, apalagi dengan kondisi sekarang saya masih free tidak lagi di DPR RI dan bupati Muba juga belum dilantik. Sebagai presiden klub, saya ingin memberikan motivasi sendiri untuk tim Sriwijaya FC nanti,” ungkap Dodi, di sela kunjunganya ke Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), kemarin (16/2).

Sementara itu, Sriwijaya juga baru mendatangkan tiga pemain baru, yakni Maldini Pali, Indra Permana, dan Hendra Sandi. Dengan tambahan ini, komposisi pemain terbilang cukup gemuk, yakni berjumlah 30 pemain. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top