Tak Ikut Coblos di Jakarta, Ini Kata pemain Arema FC – FAJAR sport
News Update

Tak Ikut Coblos di Jakarta, Ini Kata pemain Arema FC

FAJAR SPORT, MALANG – Gelandang Arema FC, Adam Alis harus mengikuti aturan di klubnya untuk tetap konsentrasi dengan proses latihan jelang pertandingan menghadapi PS TNI di putaran ketiga Piala Presiden besok.

Adam Alis sendiri terdaftar sebagai warga DKI Jakarta. Bahkan, eks pemain Timnas Indoensia U-23 ini sering mengikuti perkembangan politik Jakarta lewat media elektronik. ’’Saya warga Jakarta, jadi sudah pasti ingin kenali siapa yang layak memimpin kota saya,’’ kata Adam.

Adam Alis juga sangat menginginkan untuk berpastisipasi dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta hari ini. Sayang, dia harus tetap berada di Malang untuk menuntaskan fase grup.

’’Menyesal juga sih karena saya ingin nyoblos juga. Tapi, saya memutuskan untuk tidak datang ke Jakarta karena kami ada pertandingan sehari setelah pemilihan gubernur,’’ katanya.

Adam mengatakan sudah empat kali ikut pesta demokrasi. Baik di level pemilihan kepala daerah, pemilihan legislatif, maupun pemilihan presiden. ’’Saya sebenarnya sudah kangen banget masuk bilik suara,’’ ungkapnya.

Saat ini, klub Singo Edan belum mengantongi tiket ke babak delapan besar dengan hasil satu kali menang satu imbang. Pasukan Aji Santoso ini bakal melakoni laga penentu untuk lolos ke babak selanjutnya kala menghadapi PS TNI. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top