Malu Besar, Dua Pemain Barcelona Ini Salahkan Enrique – FAJAR sport
News Update

Malu Besar, Dua Pemain Barcelona Ini Salahkan Enrique

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kekalahan telak dari Paris Saint Germain (PSG), membuat pemain Barcelona secara terang-terangan menyindir dan mengkritik Luiz Enrique.

Buat mereka, kekalahan ini atas keasalahan Enrique karena tak mampu berubah taktik paska tertinggal gol dari tuan rumah. Bahkan, PSG menguasai jalan pertandingan dan taktik mereka juag unggul dari klub yang dikenal dengan permainan kaki ke kaki ini.

Sergio Busquets mengakui PSG lebih baik dari segi taktik, bahkan dirinya mengakui permainan anak asuh Unai Emery itu. Mereka lebih baik secara taktik. Ini bukan masalah sikap kami tapi tentang sepak bola dan mereka lebih baik,” akui Busquets.

Sementara kapten Barcelona, Andres Iniesta menolak untuk menyalahkan para pemain. “Saya tidak setuju jika sikap kami yang menjadi masalah. Ini permainan dan mereka mampu mengatasi kami dan mereka mengambil keuntungan karena mereka punya kualitas,” jelas Iniesta.

Dalam laga tersebut, Blaugrana tampil sangat buruk dan tidak mampu meredam serangan Angel Di Maria cs. Kemenangan telak ini juga membuka peluang terpentalnya klub Catalun itu dari babak perempat final nanti. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top