KOMPAK!! Empat Pemain Barcelona Ini Akui Enrique Miskin Taktik – FAJAR sport
News Update

KOMPAK!! Empat Pemain Barcelona Ini Akui Enrique Miskin Taktik

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kekalahan telak Barcelona atas Paris Saint Germain (PSG) masih menyisakan sesak di hati pemain Barcelona hingga saat ini.

Barcelona menyerah dari tuan rumah PSG dengan skor telak 4-0. Kekalahan ini juga membuat peluang Blaugrana makin tipis untuk melangkah ke babak selanjutnya. Selain itu, kekalahan ini juga memberikan ancaman sendiri bagi pelatih Luiz Enrique di kursi pelatih.

Atas hasil ini, beberapa pemain Barcelona ikut mengkritik taktik yang diberikan oleh Enrique. Laporan media Spanyol, para pemain sudah kehilangan kepercayaan kepada Enrique paska hasil tersebut. Sergio Busquets setelah pertandingan mengatakan, bahwa para pemain Barcelona sudah bermain maksimal tetapi taktik yang mereka pakai memang buruk dan taktik PSG lebih superior.

Selain itu, kapten barcelona Andres Iniesta juga mengakui hal yang sama dengan Busquets, bahkan pemain veteran itu sudah berbicara dengan tiga pemain lain, yakni Lionel Messi, Busquets, dan Gerard Pique soal taktik miskin yang diberikan oleh Enrique.

Menurutnya, dia tidak puas dengan hasil yang diraih, serta taktik yang disugukan oleh sang pelatih. Sebelumnya, Enrique sudah mengakui bahwa taktik yang diterapkan sudah maksimal, hanya para pemain yang tidak tampil baik. Parahnya lagi, Enrique akui bahwa Barcelona susah mengalahkan PSG dengan taktik apapun. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top