Gagal ke Persela Lamongan, Maldini Pali Gabung ke Sriwijaya FC – FAJAR sport

FAJAR sport

Transfer

Gagal ke Persela Lamongan, Maldini Pali Gabung ke Sriwijaya FC

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Kabar kepindahan eks pemain Timnas Indonesia U-19, Maldini Pali ke Persela Lamongan dari Bhayangkara FC tidak berjalan baik.

Pemain yang sempat membela PSM Makassar itu akhirnya berlabuh ke klub raksasa Sriwijaya FC berseta tiga rekannya. Keputusan SFC mendatangkan Maldini Pali, Indra Permana dan Hendra Sandi Gunawan untuk mengantisipasi beberapa pemain mereka yang bakal dipanggil ke Timnas Indonesia.

Gabungnya tiga pemain ini ke skuad Laskar Wong Kito bukan hanya untuk Piala Presiden, tapi juga buat Liga 1 Indonesia nanti. Menurut Sekretaris SFC Achmad Haris, ada dua nama pemain SFC yang masuk dalam radar pelatih Luis Milla, yakni Zalnando dan Yanto Basna.

“Karena itu setelah berdiskusi dengan tim pelatih, maka diputuskan untuk mencari pemain baru yang bisa memenuhi kuota tersebut, dan tiga pemain ini menjadi prioritas,” kata Haris yang dikutip dari laman resmi klub.

“Dari delapan pemain (U-22) yang ada, dua pemain tengah cedera dan dua lagi berposisi sebagai penjaga gawang. Tentu jika Yanto Basna serta Zalnando mendapat panggilan timnas, kondisinya sangat tidak ideal untuk SFC.” sambungnya.

“Ketika muncul regulasi baru soal pemain U-22, tentu hal ini menjadi langkah utama kami. Dengan masuknya Maldini Pali dan Hendra Sandi, maka jumlah pemain U-22 SFC saat ini berjumlah 10 orang,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top