Pelatih Persib Bandung Klaim Tiga Pemainnya Layak Masuk Timnas – FAJAR sport
News Update

Pelatih Persib Bandung Klaim Tiga Pemainnya Layak Masuk Timnas

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persib bandung, Djadajng Nurdjaman mengakakui tiga punggawa muda Maung Bandung layak dipanggil bergabung dengan skuad timnas Indonesia U-22.

Pelatih yang biasa di sapa Djanur ini mengakui skill dan kepercayaan diri dari anak asuhnya, terkhusus buat pemain muda Febri Hariyadi. Menurut Djanur, Febri memiliki kecepatan dan mengelola si kluit bundar yang dering mrmyusahkan lawan.

“Ya siapa lagi kalau bukan Febri. Dia sudah layak untuk memperkuat Timnas. Seperti kita tahu aksi-aksinya dia seperti apa ketika di lapangan. Dia cukup menonjol dan semakin menunjukkan taringnya,” akui Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih yang membawa Persib Bandung menjadi Champions Piala Presiden 2015 ini berharap, agar Febri bisa konsisten dengan apa yang dia miliki saat ini. Selain Febri, dua nama lain yang dianggap layak dipanggil ke Timnas adalah Gian Zola dan Henhen.

Dua pemain ini menurut Djanur, memiliki peluang besar untuk dipanggil ke klub asuhan Luis Milla untuk proyeksi SEA Games dan Asian Games tersebut.

“Saya berharap Febri bisa konsisten dan lebih baik lagi. Dan masih ada Zola sama Henhen mungkin bisa dilirik juga. Meskipun yang paling menonjol Febri. Tapi tidak ada yang tidak mungkin,” harapnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top