Kiper Mitra Kukar Akui Pelatih Sudah Siapkan Strategi Jitu Hadapi Persipura – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Kiper Mitra Kukar Akui Pelatih Sudah Siapkan Strategi Jitu Hadapi Persipura

FAJAR SPORT, TENGGARONG – Kiper Mitra Kukar, Gerry Mendagi mengakui timnya sudah siap menghadapi juara bertahan Persipura Jayapura di Piala Presiden 2017, Rabu (15/2) besok, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Mitra Kukar yang saat ini memuncaki klasemen sementara grup 1 belum memastikan posisi mereka aman untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebelumnya, pasukan Jafri Sastra meraih hasil imbang kala menghadapi PSS Sleman pekan kemarin.

Bahkan, hasil imbang itu diraih dengan susah payah, setelah mereka terlebih dahulu tertinggal tiga gol. Mendagi mengakui ada strategi baru sudah disiapkan oleh pelatih untuk meredam kekuatan tim Mutiara Hitam. “Pelatih sudah menyiapkan strategi dan kami sudah siap menghadapi laga melawan Persipura,” akui dia.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra tidak mau klubnya kecolongan seperti yang terjadi saat menghadapi PSS Sleman. Jika hal itu terjadi, maka peluang tersingkir sangat besar jika Persegres Gresik United menang atas PSS Sleman.

“Pertandingan terakhir kami berhadapan dengan tim kuat, juara TSC, Persipura. Kami punya waktu 3 hari untuk bersiap dan sudah kami maksimalkan. Kami bertekad meraih hasil terbaik demi loloske fase selanjutnya,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top