Hadapi PSCS, Ini Kata Pelatih Semen Padang – FAJAR sport
News Update

Hadapi PSCS, Ini Kata Pelatih Semen Padang

FAJAR SPORT, JAKARTA – Semen Padang akan menjamu PSCS Cilacap di lanjutan grup 5 Piala Presiden 2017 di Stadion gelora Ratu Pemelingan, Selasa (14/2) petang ini.

Dari kualitas tim, Semen Padang masih diunggulkan dalam pertandingan sebentar nanti, tapi PSCS mampu memberikan kejutan dengan menumbangkan Perseru Serui di laga sebelumnya dengan skor tipis 1-0. Menanggapi hal ini, pelatih Nilmaizar mengakui kemampuan tim asal ISC B, bahkan dirinya memberi perhatian serius karena mereka telah menunjukkan kemampuan mereka.

“Mereka mainnya spartan, punya motivasi tinggi dan permainan mereka juga bagus. Kami tidak bisa naggap remeh,” ucapnya, saat dihubungi Selasa siang.

Nil menegaskan, dalam ajang Piala Presiden, tak perlu lagi membedakan klub berdasarkan kasta asal mereka, ISC A atau ISC B. Semua, lanjut dia, memiliki kemampuan dan level yang sama.

“Kami tak mau pemain lengah. Disiplin dan kerja keras harus diingat. Anggap saja ini jadi laga hidup mati kalau mau lolos ke delapan besar,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top