Diancam Akan Dipecat dari Pelatih, Begini Kata Montella – FAJAR sport
News Update

Diancam Akan Dipecat dari Pelatih, Begini Kata Montella

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella kembali mendapat tekanan dari Presiden klub Silvio Berlusconi atas hasil buruk yang didapat beberapa laga terakhir.

Atas hasil buruk itu, Montella pun mendapat ancaman akan digusur dari kursi pelatih apabila menuai hasil buruk kala bertandang ke markas Lazio. Meski tidak mendapat hasil sempurna, tapi Montella berhasil lolos dari tekanan tersebut dengan mendapat hasil imbang.

Montella pun mengisyaratkan tak akan mundur dari jabatannya meski mendapat tekanan dari manajemen. Dia mengaku bangga bisa menukangi I Rossoneri – julukan Milan.

“Saya senang dengan hasil di kandang Lazio. Bahkan, saya lebih bahagia dibanding meraih hasil serupa melawan tim lain. Semangat para pemain sangat luar biasa,” sebut Montella kepada Mediaset Premium.

Imbuhnya, “Kami menjalani laga yang sulit dan kami berhasil pulang dengan membawa satu poin. Tim ini semakin kuat dan saya bangga menukangi tim yang dipenuhi semangat tinggi”.

Montella pun tak memikirkan kapasitasnya terus mendapat sorotan dari manajemen. Dia hanya fokus meningkatkan kinerja Gianluigi Donnarumma cs di setiap laga. Tentunya, dia ingin terus mempersembahkan poin positif. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top