Turut Berduka, Laga Bali United Kontra PBFC Bakal Gunakan Pita Hitam – FAJAR sport
News Update

Turut Berduka, Laga Bali United Kontra PBFC Bakal Gunakan Pita Hitam

FAJAR SPORT, BALI – Bencana tanah longsong yang terjadi di Bali menyisakan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia, terkhusus untuk warga yang berada di Pulau Dewata itu.

Duka mendalam juga dirasakan oleh punggawa Bali United. Merasakan hal itu, manajemen Bali United bakal menyumbangkan sebagian hasil penjualan tiket pertandingan matchday antara Bali United kontra Pusamania Borneo FC (PBFC).

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, pihak klub akan menaikan harga tiket reguler sebesar Rp 5.000 untuk disumbangkan ke daerah yang terkena tanah longsor.

“Kami akan menaikkan harga tiket untuk kategori regular sebesar Rp 5.000 rupiah. Dari Rp 5.000 tersebut akan di donasikan untuk saudara kita yang saat ini sedang mengalami musibah bencana alam. Kami berharap kesadaran para fans untuk menonton pertandingan dengan membeli tiket,” kata Tanuri yang dikutip dari laman resmi klub.

Selain bantuan itu, laga antara Bali United yang akab berlangsung pada Senin nanti, para pemain akan dikenakan pita hitam sebagai tanda turut berduka atas kejadian tersebut. Semoga keluaga korban diberikan ketabahan dan musibah serupa tidak kembali terjadi,” tambahnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top