Tampil Sempurna, Kunihiro Yamasitha Dapat Pujian dari Pelatih PBFC – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Tampil Sempurna, Kunihiro Yamasitha Dapat Pujian dari Pelatih PBFC

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Ricky Nelson puas dengan penampilan anak asuhnya Kunihiro Yamasitha di lini belakang.

Menurut Nelson, Kunihiro memiliki pengalaman bermain yang mumpuni. Dia mampu kerja sama dengan Kohn Dirkir Glay di lini bertahan. Pemain berpaspord Jepang ini memberikan sinyal baik untuk ditutrunkan pada laga menghadapi Bali United nanti.

“Duel bola atas selalu unggul. Pemain lawan yang membawa bola pun sulit melewati dia,” tutur Ricky.

Meski demikian, kata dia, semua bergantung kepada kesiapan para pemain jelang pertandingan. “Sejauh ini semua pemain termasuk Yama sudah siap tampil. Tinggal bagaimana memberikan pemahaman strategi yang ingin diterapkan nanti,” ujar bapak dua anak itu.

Disanjung demikian, Yama memilih enggan jemawa. Menurut dia, keberhasilan timnya meraih hasil positif pada laga perdana adalah buah kerja keras tim. Komunikasi juga berjalan baik. Saya senang kalau permainan kami dinilai bagus,” kata Yama.

Menjelang pertandingan selanjutnya, dia berharap rekan setimnya tidak lengah. “Saya tahu lawan berikutnya tuan rumah. Mereka pasti bermain ngotot untuk menang. Kami tidak boleh lengah dan harus mencoba menang juga,” imbuhnya. (Fajar/jpnn)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top