Begini Pengakuan Punggawa Sriwijaya FC Soal Kekuatan Barito Putra – FAJAR sport
News Update

Begini Pengakuan Punggawa Sriwijaya FC Soal Kekuatan Barito Putra

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Jelang laga matchday antara Sriwijaya FC kontra Barito Putra di putaran kedua Grup D Piala Presiden 2017 nanti.

Ada sedikit pengakuan mengejutkan dari pemain bertahan Sriwijaya FC Firdaus Ramadhan, yang membuat pernyataan terkesan sedikit khawatir dengan kekuatan yang dimiliki oleh Barito Putra.

Menurut Ramadhan, pemain-pemain sayap Barito sangat tajam dan cepat. Mereka mampu menyusahkan lini bertahan lawan.

Ramadhan juga mengakui sudah melihat permainan anak asuh Jacksen F Tiago itu kala menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) kemarin. Menurut dia, tim berjuluk Laskar Antasari itu memiliki kekuatan spesial di kedua sayapnya.

“Barito punya tipe permainan cepat. Mungkin hampir sama dengan Bali United, kekuatanya lebih pada pergerakan sayap-sayapnya yang agresif,” kata eks bek Madura United ini kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Grup), Sabtu kemarin.

Di laga menghadapi PBFC kemarin, Ramadhan mengakui sisi sayap Barito yang diisi oleh Rizky Pora dan David Laly selalu punya pergerakan yang membahayakan. Ditambah dengan racikan dari sang pelatih bertangan dingin Jacksen Tiago.

“Mereka punya tipe bermain yang rapi. Tetapi saat melakukan tusukan, pasti akan langsung berbahaya,” akuinya.

Untuk itu, Ramadhan menyarankan agar rekan setimnya bisa bersabar menghadapi kedua pemain itu. “Harus lebih sabar saja kita harus bermain rapi. Tidak lengah untuk melepas setiap posisi yang bergerak,” sarannya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top