Bay-Bay PSM Makassar di Piala Presiden – FAJAR sport
Hasil

Bay-Bay PSM Makassar di Piala Presiden

FAJAR SPORT, BANDUNG – PSM Makassar akhirnya menjadi klub pertama yang angkat koper di Piala Presiden 2017, setelah menelan kekalahan kedua dari Persela lamongan di Stadion SI Jalak Harupat, Minggu (12/2).

Klub dengan julukan Juku Eja ini harus menerima ketangguhan Persela atas dua gol cepat yang diciptakan oleh Ahmad Nur Hadianto. PSM yang menjadi klub unggulan berhasil memimpin di babak pertama lewat gol Pouya Husainie yang menyelesaikan umpan dari Ridwan Tawainella.

PSM unggul 1-0 hingga babak pertama selesai. Masuk babak kedua, Persela langsung menyusun skema menyerang. Tak sedikit serangan yang dilakukan ke markas pertahanan PSM.

Waktu yang ditunggu-tunggu oleh fans Persela akhirnya tercipta di menit ke-74 lewat Ahmad Nur Harianto, yang merubah keunggulan menjadi 1-1. Hanya selang enam menit, Haryanto kembali mencatatkan namanya di papan skor menjadi 2-1 pada menit ke-80.

Kemenangan Persela membuat mereka memiliki kans untuk lolos ke babak delapan besar. Sebaliknya, PSM tak lagi memiliki peluang setelah pada laga pertama juga takluk 1-0 dari Persib Bandung. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top