PSSI Dipastikan Gagal Dapatkan Kiper Juventus – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

PSSI Dipastikan Gagal Dapatkan Kiper Juventus

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kabar akan dinaturalisasi beberapa pemain asing yang memiliki darah dengan Indonesia, sudah mendapat titik terang.

Ada empat pemain asing yang menjadi target PSSI untuk dinaturalisasi ke Indonesia, yakni kiper nomor tiga Juventus, Emil Audero Mulyadi, Lorenzo Pace yang pernah gabung dengan Lazio junior dan dua pemain Belanda.

Rencanany Emile akan dipanggil untuk gabung bersama skuad Garuda Muda di bawah asuhan Luis Milla yang diproyeksi tampil di SEA Games 2017 di Malaysia. Emil yang lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) tepatnya di Rumah Bersalin Klinik Akasia Karang Jangkong, Mataram.

Hingga saat ini, ayah Emil, Edy Mulyadi mengakui belum ada konfirmasi dari PSSI soal hal itu. Selain itu, peluang Emil membela Indonesia sangat kecil, karena dia sudah merasa nyaman di Italia bersama Juventus.

Dikatakan, kabar rencana Emil akan dinaturalisasi oleh PSSI didengar melalui pemberitaan media, tapi hal itu tidak akan terjadi, sebab, Emil sudah memilih berkewarganeraan Italia. ”Sebentar lagi dia akan membela timnas Italia U-18 dan akan tampil pada Olimpiade 2020 di Jepang,” kata Edy kepada Lombok Pos (Jawa Pos Grup).

Selain itu, Emil juga merasa karirnya bersama Juventus akan bersinar hingga dia tidak akan mengambil tawaran tersebut. (Fajar/jpg)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top