Luis Milla Akui Sudah Menganalisa Sepak Bola Indonesia – FAJAR sport
News Update

Luis Milla Akui Sudah Menganalisa Sepak Bola Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Setelah melihat gaya bermain sepak bola pemain Indonesia, Luis Milla langsung mengakui sudah mengetahui hal-hal yang perlu dibenahi.

Mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini bakal melakukan perubahan besar buat skuad muda Garuda, dan salah satunya adalah mental para pemain. Menurut Milla, mental pemain Indonesia menjadi sorotan utama buat mantan pemain Real Madrid itu.

“Kami akan berbicara dengan bahasa sepak bola. Saya sudah menganalisa sepak bola Indonesia dan pemainnya.” akui Milla.

Menurut Milla, dirinya beserta staf pelatih Timnas Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan terbaik, agar para pemain juga mengeluarkan yang maksimal.

“Kami akan maksimal sehingga pemain juga bisa mengeluarkan yang maksimal. Kami akan tingkatkan dari segi teknik, mental, dan fisik. Itu yang dibutuhkan Indonesia saat ini,” bebernya.

Milla juga menambahkan, fisik juga menjadi perhatiannya. Hampir rata-rata pesepakbola Indonesia kurang memiliki fisik yang bagus, untuk itu harus dilakukan perubahan besar di sektor fisik. “Akan kami panggil dulu dan yang bertanggung jawab soal fisik adalah Miguel Gandia,” ujarnya.

“Kami tidak hanya meningkatkan fisik melalui data statistik. Kami juga akan meningkatkan fisik pemain dengan permainan terkonsentrasi di lapangan,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top