Jika Mau Lolos Ke Babak Berikut, Persipura Harus Lakukan Ini – FAJAR sport
News Update

Jika Mau Lolos Ke Babak Berikut, Persipura Harus Lakukan Ini

FAJAR SPORT, JAYAPURA – Posisi Persipura Jayapura untuk lolos ke babak berikutnya di Piala Presiden 2017 sangat tipis, setelah menelan kekalahn dari Gresik United 2-1 tiga hari kemarin.

Tim Mutiara Hitam kini berada di dasar klasemen grup 1, hingga peluang lolos sangat kecil. Namun, Boaz Salossa Cs masih memiliki sedikit asah untuk lolos ke babak selanjutnya, jika mereka mampu menang besar di laga menghadapi Mitra Kukar.

Hadapi Mitra Kukar, pasukan Angel Alfredo Vera harus menang di atas dua gol dan tidak boleh kebobolan gol, agar mereka bisa lolos sebagai peringkat tiga grup terbaik.

“Ini berat tetapi kami harus bisa lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya. Semua tim masih membuka peluang untuk lolos. Kami juga kejar tiga terbaik, sehingga lawan Mitra Kukar wajib menang,” kata Alfredo kepada Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

Sementara itu, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menanggapi hal ini dengan santai. Menurut Tomi Manu, saat Dewi fortuna belum berpihak kepada Persipura.

“Saya pikir tidak ada kata menyerah untuk pemain Persipura. Mereka harus tampil lebih baik lagi sebab peluang masih ada, asalkan mereka bisa menang atas Mitra Kukar. Peluang mungkin sangat tipis, tetapi tim bisa kejar peringkat tiga terbaik untuk lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top